Selamat Datang di De Siregar's House

Selasa, 01 Juni 2010

Rekreasi


Tamasya ke Taman Rekreasi Alam Mayang
Keluarga Indonesia, hari Sabtu dua minnggu lalu kami bertamasya ke salah satu tempat rekreasi di Pekanbaru, tepatnya di Taman Rekreasi Alam Mayang.
Setelah melakukan semua persiapan, mulai dari makanan yang akan dibawa, tikar, kamera kami pun tidak lupa membawa beberapa papan permainan (atas usul Farhan). Jam 09:40 kami berangkat dari rumah. Tidak terlalu jauh lokasi Taman Rekreasi tersebut. Sekitar 15 menit kami sudah tiba di tempat. Setelah mengelilingi taman rekreasi, melihat banyak perubahan (kondisi sudah jauh lebih baik dari beberapa tahun lalu), Farhan meminta untuk mencoba naik sepeda air.
Beruntung bagi kami saat itu belum ramai, sehingga tanpa menunggu kamipun bisa langsung mendapat tiket dan naik ke wahana sepeda air. Sinar matahari sudah mulai menyengat, membuat kami memlilih jalur di pinggiran danau yang tertutup ridangnya pepohonan. Sepanjang pinggiran danau, kami melihat banyak sekali ikan, mulai dari ikan sepat, ikan nila sampai ikan mas yang berukuran cukup besar. Wah, menggoda juga. Sekitar tiga puluh menit kami habiskan menyisir danau dengan sepeda air.
Setelah puas dengan sepeda air, kami melanjutkan rekreasi kami dengan memilih tempat untuk bersantai. Tikar kami siapkan, makanan kami turunkan. Waktu menunjukkan jam 11 lewat, perut sudah cukup lapar (maklum, lumayan juga mengayuh sepeda air). Sambil menikmati makanan, kami mendengarkan alunan lagu (live show) dari penyanyi cilik di tempat rekreasi tersebut  (cukup ramai ternyata di alun-alun utama Alam Mayang).
Selesai menyantap makanan, kamipun bersantai sambil bermain beberapa game (papan permainan Farhan).
Waktu menunjukkan pukul hampir jam 1 siang, dan cuaca mulai mendung. Akhirnya kami sudahi rekreasi kami dan kembali ke rumah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar