Selamat Datang di De Siregar's House

Jumat, 30 April 2010

Edisi Jumat, 30 April 2010

Beranda  

Apa kabar Keluarga Indonesia? Tidak terasa sudah memasuki penghujung minggu. Apa rencana Anda untuk berakhir pekan ini?. Berkunjung ke tempat keluarga, atau makan pagi bersama keluarga di luar, atau mengajak keluarga di arena bermain atau ke tempat rekreasi atau hal lain?

Atau mungkin merencanakan kegiatan bersama dengan keluarga di rumah? Ada beberapa kegiatan yang bisa menjadi pertimbangan:
1. Memasak makanan/ kue/ cake, atau
2. Bermain di rumah, atau
3. Ber mini kebun, atau
4. Ber-kreasi yang sederhana

Nah, kegiatan bersama keluarga ini sebenarnya dimulai (a) berkumpul dengan keluarga mendiskusikan kegiatan yang akan dilakukan, (b) membuat daftar kebutuhan /catatan bahan-bahan yang diperlukan, (c) belanja kebutuhan sesuai dengan daftar yang ada (hunting kebutuhan dan bahan-bahan yang diperlukan sebenarnya seru juga), (d) dan memulai membuat/ kegiatan Keluarga Indonesia. Jangan lupa, Keluarga Indonesia bisa membuat jeda antar kegiatan dengan istirahat sejenak. Jangan kaget, kalau ternyata kegiatan bersama ini dapat menghabiskan waktu seharian atau dua hari penuh.  









   









Contoh daftar kebutuhan yang disiapkan Farhan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar